Menyambut Anniversary ke 75, Wrangler Hadirkan Wrangler Music Warehouse 2022

31
Menyambut-Anniversary-ke-75-Wrangler-Hadirkan-Wrangler-Music-Warehouse-2022

Selama 75 tahun, Wrangler telah menjadi pilihan jeans dan baju bagi orang yang berkarakter berani mengambil risiko seperti pengendara motor, musisi rock, dan perwira lainnya yang selalu setia pada akar pelopor nya dan mengambil inspirasi untuk hidup lebih berani dan tidak takut untuk melakukan aturan mereka sendiri.

Untuk menghormati sejarah dari Wrangler jeans selama 75 tahun berkarya bersama dengan seluruh artist di dunia, saatnya di tahun 2022 ini Wrangler menyatukan unsur-unsur budaya, musik, dan mode yang telah lama menjadi bagian dari semangat Wrangler.

Wrangler Music Warehouse (WMW) adalah sebuah program apresiasi para musisi Indonesia dalam rangka merayakan 75 tahun brand Wrangler secara digital dan dapat dinikmati oleh pecinta musik dan pengikutnya, seluruh Indonesia, melalui digital platform Wrangler Indonesia di Youtube dan Instagram.

Brand Manager Wrangler Indonesia, Liga Meirani, mengatakan: “Tahun 2022 merupakan perayaan Wrangler berusia ke 75 tahun, sebuah brand denim dengan karakter yang selalu percaya diri, bebas mengejar petualangan baru yang segar dengan energi dan optimisme.”

Menyambut-Anniversary-ke-75-Wrangler-Hadirkan-Wrangler-Music-Warehouse-2022

Marketing Communications General Manager PT. Delamibrands (Wrangler Indonesia), Johannes L. Paat (Ludy): “Selama 75 tahun berkarya dengan karakter pemberani tersebut, di tahun 2022 ini Wrangler menyatukan unsur-unsur budaya, musik, dan mode yang telah lama menjadi bagian dari semangat Wrangler. Kami akhirnya memutuskan untuk mengusung lebih dari 40 Band indie dengan berbagai genre, sebagai bentuk apresiasi bagi para musisi Indonesia yang terdampak dari adanya pandemic. Wrangler siap menjadi langkah awal yang dapat membangun kembali motivasi dan kreativitas yang dapat dinikmati oleh pecinta musik dan pengikutnya, melalui digital platform Wrangler Indonesia di YouTube dan Instagram.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here