Lisensi Miss Miss Supranational akan Diperpanjang! Adinda Siap Berikan yang Terbaik untuk Indonesia

268
Lisensi-Miss-Miss-Supranational-akan-Diperpanjang-Adinda-Siap-Berikan-yang-Terbaik-untuk-Indonesia

Hari ini Senin, 20/06/2022, Yayasan Puteri Indonesia kembali menggelar press-conference untuk keberangkatan Puteri Indonesia Pariwisata 2022 Adinda Cresheilla menuju ajang Miss Supranational 2022 yang akan diselenggarakan pada 27 Juni- 16 Juli 2022 di Poland.

Persiapan yang cukup singkat dan padat dijalani Adinda mengingat dirinya baru dinobatkan pada 27 Mei 2022 dan hanya memiliki waktu sekitar 1 bulan untuk mempersiapkan diri ke ajang Miss Supranational 2022. Meskipun persiapan yang cukup singkat namun pihak YPI yakin dengan Adinda akan membawa prestasi terbaik untuk Indonesia.

Dalam press-conference hari ini Adinda menampilkan 4 outfits yaitu cocktail dress dan evening gown dari Denny Opulance, kebaya dengan nuansa merah pewayangan dari Intan Avantie serta National Costume bertema “The Exquisite of Indonesian Flower” rancangan Naranaira. National Costume tersebut terinspirasi dari keindahan alam khususnya Flora di Indonesia, juntaian bunga, akar pohon dalam konstum ini diadaptasi untuk menggambarkan jenis bunga yang menjadi karakter dan identitas bangsa seperti bunga melati putih sebagai puspa bangsa, bunga anggrek bulan sebagai pesona bangsa dan bunga padma raksasa sebagai puspa langka serta di dominasi warna pink yang melambangkan sebuah keanggunan dan kecantikan flora di Indonesia.

Sebelumnya beredar kabar bahwa tahun ini lisensi Miss Supranational dibawah naungan Yayasan Puteri Indonesia akan berakhir, namun setelah dikonfirmasi kepada Pak Mega Angkasa, beliau mengatakan bahwa lisensi akan diperpanjang “kami profesional saja, Jiji sama mereka (pihak Miss Supranational) juga baik-baik saja”. Selain itu juga beliau menambahkan bahwa rencananya pihak Yayasan Puteri Indonesia yaitu Pak Wardiman dan Pak Mega Angkasa akan ikut bertolak ke Poland dan saat ini sedang dalam proses pengurusan Visa.

Rencananya Adinda akan berangkat dari Indonesi pada tanggal 25 Juni 2022, semoga semua dilancarkan dan Adinda dapat membawa prestasi terbaik untuk Indonesia di ajang Miss Supranational 2022

Tonton selengkapnya press conference Adinda Cresheilla Miss Supranational Indonesia 2022 Goes to Miss Supranational 2022. Klik linknya dibawah ini :

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here