Perlakuan ‘Gentelman’ Jefri Nichol ke Tiara Andini di Gala Premiere Film My Sassy Girl

107
Perlakuan-Gentelman-Jefri-Nichol-ke-Tiara-Andini-di-Gala-Premiere-Film-My-Sassy-Girl

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Yups! Debut akting Tiara Andini penyanyi dan juga Runner up 1 Indonesian Idol season 10 siap merilis film perdananya My Sassy Girl.

Berpasangan dengan bintang muda berbakat Jefri Nichol. My Sassy Girl adalah film drama komedi romantis Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Fajar Bustomi dan diproduksi oleh Falcon Pictures.

Film ini merupakan remake dari film Korea Selatan tahun 2001 dengan judul yang sama, film ini disutradarai oleh Kwak Jae-yong dan dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Cha Tae-hyun. Film ini merupakan salah satu film yang sukses di Korea Selatan dan Asia.

Dijadwalkan untuk tayang perdana di bioskop Indonesia pada 23 Juni 2022. My Sassy Girl mengisahkan pemuda Gian (Jefri Nichol) seharusnya pergi ke rumah sang tante, yang ingin menjodohkan Gian dengan mantan kekasih almarhum anaknya. Namun, sejak berada di stasiun, hingga berada di moda raya terpadu, Gian terjebak dalam situasi yang mengharuskannya untuk mengurus gadis mabuk bernama Sisi (Tiara Andini), dengan membawanya ke hotel.

Terjadi kesalahpahaman antara Gian dan Sisi, tetapi justru hal tersebutlah yang membawa mereka menuju pertemuan demi pertemuan selanjutnya. Pertemuan itu membentuk sebuah kebersamaan, di mana Gian menemukan dirinya tidak bisa dan tidak mau menjauh dari Sisi, meskipun Sisi sering kali merundungnya.

Sisi yang mempunyai sisi muram sebagai akibat dari masa lalunya, dapat menemukan kebahagiaan setiap kali sedang bersama Gian. Sayangnya, Sisi selalu merasa bahwa ia tidak pantas berbahagia. Sedangkan Gian selalu berusaha menuruti kemauan Sisi, termasuk seaneh apapun permintaannya, agar bisa membawa Sisi lepas dari kesedihan yang kerap Gian temukan di antara seluruh tingkah Sisi yang konyol.

Perlakuan-Gentelman-Jefri-Nichol-ke-Tiara-Andini-di-Gala-Premiere-Film-My-Sassy-Girl

Selain cerita yang seru, film My Sassy Girl juga banyak menyuguhkan pemandangan dan spot pariwisata yang kekinian.

Tidak hanya itu saja, kedalaman berakting kedua bintang muda tersebut juga terlihat chemistry nya. Dalam gala premiere yang berlangsung 17 Juni 2022.

Perlakuan ‘gentelman’ Jefri Nichol dengan sigap membantu mengangkat ekor gaun Tiara Andini yang hendak turun dari atas panggung adalah salah satu buktinya.

Seperti apa keseruan Gala Premiere film ‘My Sassy Girl’ tersebut, tonton video selengkapnya dibawah ini.

Penulis : Irwan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here