Selain Babak Preliminary Miss Supranational 2022, Pada Tanggal Tersebut Ada Hal Yang Sangat Penting Lainnya!

320
Selain-Babak-Preliminary-Miss-Supranational-2022-Pada-Tanggal-Tersebut-Ada-Hal-Yang-Sangat-Penting-Lainnya!

Miss Supranational diadakan sejak tahun 2009, secara konsisten setiap tahunnya Miss Supranational diadakan hingga memasuki edisi ketigabelas tahun ini.

Karantina Miss Supranational 2022 sudah berlangsung sejak tanggal 27 Juni sampai 15 Juli 2022 di Malopolska, Polandia. Indonesia diwakili Adinda Cresheilla Miss Supranational Indonesia 2022 yang juga Puteri Indonesia Pariwisata 2022.

Selama berlangsungnya karantina Dinda sudah mengumpulkan 5 prestasi challenge yaitu Winner Supra Chat Group 7, Top 6 Talent, Top 11 Top Model, Top 42 Influencer dan Top 15 Miss Elegance.

Babak penentuan akan terjadi di pusat kota Malopolska yaitu tepatnya di Muszyna Rynek, menjadi tempat Preliminary Miss Supranational 2022 tanggal 13 Juli 2022. Tempat tersebut setahun lalu adalah panggung dan tempat yang sama tersebut Jihane Almira Chedid Top 6 Miss Supranational 2021 kompetisi.

Babak preliminary adalah babak penentuan dimana kontestan Miss Supranational akan dinilai dari performance saat memperagakan pakaian renang (swimsuit) dan gaun malam (evening gown).

Pada tanggal 13 Juli 2022 selain babak Preliminary yang sangat penting, ditanggal tersebut ternyata ada juga hal yang sangatlah penting yaitu National Director Meeting.

Team Pageantempire mendapatkan bocoran dari sumber terpercaya, dari information booklet rangkaian karantina.

Selain-Babak-Preliminary-Miss-Supranational-2022-Pada-Tanggal-Tersebut-Ada-Hal-Yang-Sangat-Penting-Lainnya!

National Director Meeting membahas apa saja. Dari pengalaman team Pageantempire liputan ajang international, biasanya mereka (National Director) diajak makan malam bersama, membahas perkembangan berita-berita dalam negeri (negara kontestan) dan berita global lainnya.

Disini, para National Director juga mempromosikan wakil mereka secara positif. Untuk hasil akhir apakah kontestan tersebut placed atau unplaced, semua keputusan tersebut ditentukan ketua panitia dimana mereka sudah menilai semua kontestan dari awal kedatangan, registrasi, setiap hari dikarantina, babak penjurian, preliminary dan malam final.

Penulis : Irwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here