Ini Dia Informasi Kriteria Calon Pemenang Miss Supranational 2022, Apakah Ada Pada Sosok Wakil Indonesia

355
Ini-Dia-Informasi-Kriteria-Calon-Pemenang-Miss-Supranational-2022-Apakah-Ada-Pada-Sosok-Wakil-Indonesia

Karantina Miss Supranational 2022 sudah berlangsung sejak tanggal 27 Juni sampai 15 Juli 2022 di Malopolska, Polandia.

Indonesia diwakili Adinda Cresheilla Miss Supranational Indonesia 2022 yang juga Puteri Indonesia Pariwisata 2022. Selama berlangsungnya karantina Dinda sudah mengumpulkan 5 prestasi challenge yaitu Winner Supra Chat Group 7, Top 6 Talent, Top 11 Top Model, Top 42 Influencer dan Top 15 Miss Elegance.

5 hari menuju grand final pada tanggal 15 Juli 2022 dan 3 hari menuju preliminary yang akan diadakan 13 Juli 2022. Dengan rangkaian sejumlah prestasi tersebut apakah calon kriteria pemenang ada pada sosok Dinda Cresheilla.

Team Pageantempire mendapatkan bocoran dari sumber terpercaya, dari information booklet rangkaian karantina, salah satu bunyi paragraf nya menyebutkan beberapa kriteria calon pemenang Miss Supranational 2022.

Ini-Dia-Informasi-Kriteria-Calon-Pemenang-Miss-Supranational-2022-Apakah-Ada-Pada-Sosok-Wakil-Indonesia

Menjadi Miss Supranational adalah sebuah pekerjaan dan seperti pekerjaan lainnya, kami memiliki kualitas yang kami cari dalam diri
pemenang. Kami mencari duta yang ramah, cantik, dan pandai berbicara untuk merek kami yang
rendah hati, baik, karismatik, otentik dan siap untuk pekerjaan itu.

HARAP DIINGAT: Motto Miss
Supranasional adalah Aspirasi dan Inspiratif. Mereka harus bangga dengan aspirasi mereka dan memiliki visi yang jelas. Visi tentang bagaimana mereka ingin menginspirasi orang lain melalui Inisiatif ‘Dari Bawah ke Atas’.

Kompetisi pendahuluan dimulai sesi baju renang dan gaun malam dan bersama dengan wawancara, perilaku umum selama kompetisi dan sub-event 23 finalis akan dipilih.

Pemenang Public/Fan Vote akan menjadi finalis ke-24. Dia juga akan secara otomatis langsung masuk ke 12 besar. Selanjutnya 24 finalis teratas akan dipersempit menjadi 12 besar dan kemudian menjadi 5 besar pada malam final.

Ingat kompetisi dimulai pada Hari 1 kedatangan. Mereka diamati oleh sejumlah orang, kebanyakan tanpa
bahkan mengetahuinya. Selama pertunjukan final, musyawarah akhir akan dilakukan.

Penulis : Irwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here