Kali Ini Saya Siap! Karina Fariza Basrewan Miss Earth Indonesia 2022

144
Kali-Ini-Saya-Siap-Karina-Fariza-Basrewan-Miss-Earth-Indonesia-2022

Lama tidak berjumpa, tiba-tiba dirinya sudah diumumkan oleh Yayasan Mahakarya Duta Pesona Indonesia sebagai perwakilan Indonesia di Miss Earth 2022, yang akan diadakan di Filipina bulan November.

Karina Fariza Basrewan atau lebih dikenal dengan nama Karina Basrewan. Wanita cantik yang berprofesi sebagai news anchor dan juga alumni Puteri Indonesia DKI Jakarta 6 2018 dan Top 11 Puteri Indonesia 2018.

Masih seperti yang dulu ramah dan supel, tidak ada yang berubah sama sekali dengan dirinya, masih ingat dengan orang-orang yang dahulu mengenalnya, akan tetapi seiring waktu Karina semakin matang dan dewasa, saat team Pageantempire yang berjumpa dengannya pada hari Senin, 10 Oktober 2022 di Sofitel Hotel Nusa Dua Bali.

Mengenakan jumpsuit warna biru dengan motif bunga-bunga. Karina terlihat bahagia dan ceria.

“Hai Mas, duh udah lama ya gak ketemu” ucapnya sambil tersenyum sambil memberikan salam.

Karina kemudian mengajak team Pageantempire ke ruangan lainnya, sambil memesan minuman, ia pun bercerita proses awal karier didunia pageants, mulai dari Puteri Indonesia sampai terpilih sebagai Miss Earth Indonesia 2022.

Kali-Ini-Saya-Siap-Karina-Fariza-Basrewan-Miss-Earth-Indonesia-2022

“Dulu aku masih baby (baru) di Puteri Indonesia, baru seminggu di Jakarta setelah dari luar negeri, belum tau apa-apa (beauty pageants) tapi aku menikmati setiap proses karantina dan selalu bersyukur” jawabnya

After ajang tersebut, ia kemudian berlanjut menekuni dunia news anchor dan content creator, berjalannya waktu dan ia kemudian menemukan fashion dibidang lingkungan, yang kemudian membawanya terpilih sebagai Miss Earth Indonesia 2022.

“Lima tahun setelah ajang pertama, banyak proses kehidupan yang membuat aku melaluinya dan kali ini aku sudah siap”

Seperti apa keseruan Spesial Interview bersama Karina Fariza Basrewan Miss Earth Indonesia 2022, tonton video selengkap di YouTube Pageantempire dan klik linknya dibawah ini.

Penulis : Irwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here