Karantina Hari Pertama Grand Model Indonesia dan Grand Runway Indonesia 2022 Berlangsung Seru

84
Karantina-Hari-Pertama-Grand-Model-Indonesia-dan-Grand-Runway-Indonesia-2022-Berlangsung-Seru

Grand Model Indonesia 2021 merupakan ajang pencarian bakat bagi putera puteri Indonesia yang diselenggarakan untuk yang keempat kalinya oleh Sahabat Management Indonesia.

Selain sebagai ajang prestasi untuk mengasah kemampuan putera puteri Indonesia di bidang modelling, Grand Model Indonesia juga sebagai ajang mempromosikan budaya dan Pariwisata Indonesia secara global dengan harapan dapat menumbuhkan kecintaan kedaerahan dan nasionalisme.

Diikuti 90 lebih peserta dari berbagai kategori, yaitu Adult Class terdiri dari Mister & Miss (Usia 18-27 Tahun) Mister & Miss Teen (Usia 14-17 Tahun) Miss Muslimah (Usia 18-27 Tahun) dan Kids Class terdiri dari Mister & Miss Preteen (Usia 11-13 Tahun) Little Mister & Miss (Usia 8-10 tahun) dan Mini Mister & Miss (usia 4-6 tahun).

Karantina dimulai tanggal 31 Oktober – November 2022 bertempat di Whiz Prime Hotel Kelapa Gading.

Selain Grand Model Indonesia, Sahabat Management Indonesia juga mengumumkan ajang baru yang perdana diadakan bersamaan yaitu Grand Runway Indonesia.

Karantina-Hari-Pertama-Grand-Model-Indonesia-dan-Grand-Runway-Indonesia-2022-Berlangsung-Seru

Hari pertama karantina dimulai dengan Sashing Ceremony, dilanjutkan Preliminary National Fashion Festival, Cocktail Party dan Welcome Dinner.

Pada acara Welcome Dinner seluruh kontestan membawa makanan khas dari daerah mereka masing-masing yang berupa kue kering, keripik, dan lainnya tergabung dalam tema “Nusantara Food Festival”

Penulis : Irwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here