Inilah 5 Pesepakbola Yang Menikah Dengan 5 Ratu Kecantikan Dunia

88
Inilah-5-Pesepakbola-Yang-Menikah-Dengan-5-Ratu-Kecantikan-Dunia

Gelaran Piala Dunia 2022 atau yang lebih dikenal World Cup sudah dimulai pada hari Minggu 20 November 2022 dan berlangsung sangat meriah.

Qatar terpilih sebagai tuan rumah World Cup 2022 dan menjadikannya sebagai negara kedua yang mengelar Piala Dunia dari kawasan benua Asia setelah Jepang & Korea Selatan pada tahun 2002.

Qatar adalah sebuah negara emirat di Timur Tengah yang terletak di sebuah semenanjung kecil di Jazirah Arab di Asia Barat. Satu-satunya batas darat mereka adalah Arab Saudi di selatan dan sisanya berbatasan dengan Teluk Persia. Teluk ini juga yang memisahkan Qatar dari negara pulau Bahrain.

Kejuaraan ini telah diselenggarakan setiap empat tahun sekali sejak pertama kali diadakan pada tahun 1930, kecuali pada tahun 1942 dan 1946, yang tidak diselenggarakan karena Perang Dunia II. Juara Piala Dunia saat ini adalah Prancis, yang menjuarai turnamen 2018 di Rusia dan negara terbanyak meraih gelar yaitu Brazil sebanyak 5 kali juara.

Dalam dunia pesepakbola ada 5 pesepakbola yang memiliki pasangan dari dunia beauty pageants, siapa sajakah mereka berikut ulasan selengkapnya.

Mezut-Ozil-Amine-Gulse-Inilah-5-Pesepakbola-Yang-Menikah-Dengan-5-Ratu-Kecantikan-Dunia

1. Mesut Ozil – Amine Gulse

Mesut Ozil adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Jerman yang bermain untuk klub Liga Super Turki Istanbul Basaksehir, pada Piala Dunia 2014 yang diadakan di Brazil, Mesut Ozil berhasil membawa negaranya Jerman saat itu berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Argentina pada pertandingan final dengan skor 1-0 dan ini menjadikan negara Jerman meraih gelar juara Piala Dunia keempat kalinya.

Pada tahun 2019 Mesut Ozil menikah dengan pujaan hatinya Amine Gulse Miss World Turkey 2014. Sekarang keduanya dikaruniai dua anak perempuan Eda Ozil (lahir 31 Maret 2020) dan Ela Ozil (lahir 26 September 2022).

Syamsir-Alam-Bunga-Jelitha-Ibrani-Inilah-5-Pesepakbola-Yang-Menikah-Dengan-5-Ratu-Kecantikan-Dunia

2. Syamsir Alam – Bunga Jelitha Ibrani

Syamsir Alam adalah mantan pesepakbola timnas yang sekarang berprofesi sebagai pelatih, setelah menjalin kasih dengan Bunga Jelitha Ibrani Puteri Indonesia 2017 dan juga Miss Universe Indonesia 2017.

Pada tanggal 22 Maret 2020 melangsungkan pernikahan dan kini keduanya menjadi pasangan romantis dengan dikaruniai dua pasangan balita yang lucu Akleema Regalo Zulaikha (lahir 6 Januari 2021) dan Ansel Regalo Zaynkha (lahir 16 Juni 2022).

Mikel-Arteta-Lorena-Bernal-Inilah-5-Pesepakbola-Yang-Menikah-Dengan-5-Ratu-Kecantikan-Dunia

3. Mikel Arteta – Lorena Bernal

Mikel Arteta Amatriain adalah seorang manajer dan mantan pemain sepak bola asal Spanyol yang pernah membela timnas dan klub Arsenal (2011-2016). Saat ini, ia merupakan manajer sepakbola tim Liga Inggris, Arsenal.

Lorena Bernal Pascual adalah seorang aktris, pembawa acara televisi, dan model Argentina-Spanyol. Karier beauty pageants dimulai tahun 1999 saat itu ia terpilih sebagai Miss Spain, karena usianya baru 17 tahun dan terbentur dengan peraturan akhirnya ia tidak jadi dikirim keajang Miss Universe dan dikirim keajang Miss World dengan hasil masuk top 10.

Pada tahun 2010 keduanya menikah dan sekarang sudah memiliki 3 anak yaitu Gabriel Arteta Bernal, Oliver Arteta Bernal, Daniel Arteta Bernal.

Gianluigi-Buffon-Alena-Seredova-Inilah-5-Pesepakbola-Yang-Menikah-Dengan-5-Ratu-Kecantikan-Dunia

4. Gianluigi Buffon – Alena Seredova

Gianluigi Buffon adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Italia yang bermain sebagai penjaga gawang dan kapten klub Serie B, Parma. Ia secara luas dianggap sebagai salah satu penjaga gawang terhebat sepanjang masa, dan oleh beberapa orang sebagai yang terhebat yang pernah ada.

Sebelumnya ia juga pernah menjadi penjaga gawang klub Paris Saint-Germain dan Juventus serta membawa negaranya Italia meraih tropi Piala Dunia 2006 yang putaran finalnya diselenggarakan di Jerman, 9 Juni hingga 9 Juli 2006. Turnamen ini dimenangkan Italia, setelah memenangkan pertandingan final atas Prancis setelah melalui adu penalti dengan skor 5–3, setelah bermain imbang 1–1 selama 120 menit pertama dalam pertandingan final di Stadion Olimpiade, Berlin.

Kisah cinta Gianluigi Buffon bersama Alena Seredova merupakan mantan Miss Czech Republic 1998 dan menempati posisi keempat dalam kontes Miss World 1998 sudah berlangsung sejak tahun 2005.

Alena Seredova resmi menikah dengan Gianluigi Buffon pada 2011 setelah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang cukup lama. Alena dikarunia dua anak dari hubungannya dengan Buffon, Louis Thomas (14) dan David Lee (13). Sayangnya, kebahagiaan mereka lenyap setelah Buffon berselingkuh dengan model bernama Ilaria D’Amico dan mereka berpisah.

Namun, seiring berjalannya waktu, Alena Seredova justru dipertemukan dengan sosok pria yang merupakan salah satu manajer Bianconeri (Juventus) Alessandro Nasi dan sekarang mereka hidup berbahagia dengan dikaruniai seorang anak perempuan cantik yaitu Vivienne Charlotte Nasi berusia 2 tahun.

Alessandro-Costacurta-Martina-Colombari-Inilah-5-Pesepakbola-Yang-Menikah-Dengan-5-Ratu-Kecantikan-Dunia

5. Alessandro Costacurta – Martina Colombari

Penggemar AC Milan tentu tak asing lagi dengan nama Alessandro Costacurta. Costacurta bermain di Milan sejak level junior. Dia sempat dipinjamkan ke Monza sebelum menjadi pilar penting bagi AC Milan. Total, dia memainkan 693 laga bersama Milan di semua kompetisi.

Costacurta pensiun pada musim 2006/2007 lalu. Dia memberikan tujuh gelar Serie A untuk Milan. Selain itu, Costacurta juga memberikan lima gelar Liga Champions. Di timnas Italia, Costacurta punya 59 caps dan mencetak dua gol.

Pada Piala Dunia FIFA 1994 merupakan edisi kelima belas dari Piala Dunia FIFA, yang diselenggarakan di Amerika Serikat, 17 Juni hingga 17 Juli 1994. Costcurta membawa negaranya Italia juara kedua. Turnamen ini dimenangkan Brasil, setelah memenangkan pertandingan final atas Italia setelah melalui adu penalti dengan skor 3–2, setelah bermain imbang tanpa gol selama 120 menit pertama.

Pada 2004, Costacurta menikah dengan mantan miss Italia, Martina Colombari Miss Italia 1991. Dari pernikahan tersebut lahirlah Achille Costacurta 2 Oktober 2004 yang sekarang sudah menginjak usia remaja 18 tahun dan pernikahan keduanya harmonis sampai sekarang.

Sumber : Brilio net dan Skor Id
Penulis : Irwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here