HomeInternationalMiss Mister Celerity InternationalPress Conference Miss & Mister Celebirty International 2023

Press Conference Miss & Mister Celebirty International 2023

Miss & Mister Celebirty International adalah event internasional yang diadakan di Malaysia, 24 April -1 Mei 2023. Diikuti 30 negara, setiap negara mengirimkan perwakilannya berpasangan, namun ada juga yang datang hanya sendiri.

Mengusung visi dan misi ingin memajukan generasi muda disetiap negara, menginkubasi dan membangun komunitas yang memberdayakan semua lapisan masyarakat, sebagai pemimpin atau panutan di mata bangsa. Untuk membuat percaya bahwa kami masyarakat dapat meningkatkan dengan mengangkat orang lain dan mencapai tujuan mereka melalui etiket yang benar dan pola pikir. Untuk membawa dan mengekspos kumpulan talenta komunitas ini dan merek fashion buatan lokal (pakaian, perhiasan, aksesoris dan lain-lain) ke tingkat internasional.

Press-Conference-Miss-Mister-Celebirty-International-2023

 

Bertempat di Pavillion Bukit Jalil City, Senin (24/4) press conference Miss & Mister Celebirty International 2023 berlangsung, dihadiri Lennard Tan (Director) dan mitra lainnya yaitu Amber Chia (Asia Top Model) dan Mama G. Miss & Mister Celebirty International pertama kali diadakan tahun 2019 dan tahun ini memasuki musim ketiga penyelenggaraannya.

Indonesia diwakili Segita Dayu Anggara Putra Mister Celebrity Indonesia 2023, pemuda asal Tulungagung, Jawa Timur (Putera Indonesia Mindful 2022) bersama Lestari Tri Nanda Ayu sebagai Miss Celebrity Indonesia 2023. Mereka dikirim oleh Raymond Jambek selaku national director dan juga owner Putera Indonesia.

Press-Conference-Miss-Mister-Celebirty-International-2023

Dalam press conference tersebut juga diluncurkan mahkota terbaru Miss & Mister Celebirty International 2023, design unik dengan dominan warna emas, berpadu mewah dengan batu topaz warna biru mewakili dukungan zero hate melambangkan warna tanpa batas, yang mampu menembus berbagai generasi dan warna hijau mewakili gerakan dukungan mencintai bumi.

Press-Conference-Miss-Mister-Celebirty-International-2023

Karantina Miss & Mister Celebirty International 2023, memiliki agenda yang sangat banyak, selesai press conference semua kontestan melakukan sesi official photoshoot, dilanjutkan dengan latihan catwalk dan attitude di Amber Chia Academy, kunjungan ke berbagai sponsor dan destinasi pariwisata di Kuala Lumpur dan Melaka.

Penulis : Irwan

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments