HomeInternationalMiss UniversePemilik Organisasi Miss Universe - JKN Global Group Terlilit Hutang

Pemilik Organisasi Miss Universe – JKN Global Group Terlilit Hutang

Perusahaan yang terdaftar di Bursa Saham Thailand akan meminta persetujuan pemegang surat utang untuk membuat jadwal pembayaran baru untuk menghindari gagal bayar.

Pihak JKN mengatakan tidak dapat membayar penuh pokok & bunga obligasi sebesar 609.98 juta Baht yang jatuh tempo pada hari Jumat dan akan berusaha menegosiasikan persyaratan pembayaran baru.

CEO Khun Anne mengatakan pada Bursa Efek Thailand pada Kamis bahwa mereka akan membayar 26% dari total, sehingga masih menyisakan hutang 443.4 juta Baht .

Khun Anne berencana untuk bertemu dengan para pemegang surat utang pada tanggal 29 September untuk meminta persetujuan mereka atas penundaan pembayaran ini.

  1. Pemilik-Organisasi-Miss-Universe-JKN-Global-Group -Terlilit-Hutang

Jika mereka setuju, pembayaran yang terlambat tidak akan dianggap sebagai gagal bayar seperti yang dikontrak sebelumnya, dan pemegang surat utang tidak akan meminta pembayaran segera. Ia menyatakan keyakinannya bahwa JKN akan mampu melakukan pembayaran kembali berdasarkan rencana baru. Kelompok tersebut telah mencoba berbagai metode untuk mencari dana dari rekan investornya untuk mencegah gagal bayar namun tidak berhasil.

Kabar kesulitan likuiditas perseroan membuat saham JKN anjlok tajam. Mereka ditutup pada tengah hari pada hari Kamis pada 1,77 baht, turun 0,61 baht atau 25,6%.

Source: https://www.bangkokpost.com/business/general/2639314/miss-universe-owner-jkn-faces-debt-trouble

#MissUniverse
#MissUniverse2023

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments