HomeInternationalMiss UniverseSaham Miss Universe Dijual! Berikut Susunan Baru Kepengurusan "Miss Universe New Era"

Saham Miss Universe Dijual! Berikut Susunan Baru Kepengurusan “Miss Universe New Era”

Pihak Miss Universe Organizer pada 23 Januari 2024 pukul 10:30 AM (waktu Mexico) menggelar Press conference di Teatro Fru Fru, Mexico. Dalam kesempatan ini, selain menginformasikan Mexico yang akan menjadi tuan rumah 73rd Miss Universe, disampaikan juga bahwa JKN Global Group telah menjual 50% saham Miss Universe Organizer kepada Legacy Holding Group USA dengan kesepakatan senilai US$16 juta atau sekitar 581,9 juta baht (sekitar -+ Rp251 Milyar), sebagaimana tercantum dalam pengumuman perusahaan kepada Bursa Efek Thailand.

Pecinta kontes Raul Rocha Cantu, presiden dewan dan CEO Legacy Holding, bergabung dengan pendiri dan CEO JKN Global Anne Jakkaphong Jakrajutatip sebagai salah satu pemilik Miss Universe Organizer. Raul Rocha juga merupakan pemilik franchise untuk Miss Universe Mexico dan timnya akan menjadi tuan rumah kompetisi Miss Universe ke-73 yang akan diadakan di Meksiko pada tahun 2024.

Olivia Quido (middle) – Vice President for Global Partnerships & CEO and President of Miss Universe Skincare and Spa

MUO juga mengumumkan bahwa Olivia Quido akan mengambil peran sebagai Wakil Presiden Kemitraan Global dengan fokus pada penerapan dan perluasan pekerjaan berbasis misi dan tanggung jawab sosial perusahaan di seluruh dunia. Ia juga akan bekerja sama dengan banyak rekan-rekan franchise Miss Universe dan para National Director di hampir 100 negara, serta sponsor dan mitra perusahaan. Olivia Quido juga tetap menjadi CEO dan Presiden Miss Universe Skincare and Spa.

Mario Bucaro juga bergabung dengan tim sebagai Wakil Presiden Hubungan Internasional, yang berbasis di Mexico City. Tim kepemimpinan juga akan mencakup Calos Martinez (Wakil Presiden Keuangan), Jose Castillo (Wakil Presiden Proyek Strategis) dan Mauricio Rocha (Wakil Presiden Hukum).

Miss Universe akan tetap berbasis di Amerika Serikat. Arahan keseluruhan properti media tidak akan berubah, termasuk perubahan peraturan terkini dan persyaratan kelayakan. Kantor pusat perusahaan akan berbasis di Mexico City, digital, media sosial, dan komunikasi akan keluar dari New York City, sementara cabang Thailand akan bertanggung jawab atas konten dan produksi internal. Sheynnis Palacios, pemegang gelar Miss Universe 2023 akan menetap di New York City di mana ia menjalankan tugasnya sebagai global ambassador / mental health advocate.

Selain itu diinformasikan juga:
– Kantor pusat Legacy Holding Group di Mexico akan mengawasi operasi di Amerika Utara dan Selatan.
– Kantor pusat JKN di Thailand akan mengawasi operasional di Asia dan benua lainnya.
– Kantor pusat MUO di New York akan dioperasikan oleh JKN Legacy, Inc.

“Miss Universe dan JKN Global Group dengan gembira mengumumkan kemitraan baru dengan Legacy Holdings yang berbasis di Mexico. Ini adalah investasi pertumbuhan strategis yang akan meningkatkan penawaran kami di seluruh dunia dan memungkinkan kami menciptakan produk dan peluang baru bagi semua delegasi kami. Kami sangat bersemangat untuk memulainya, dan kami tidak sabar untuk bertemu Anda semua di Mexico Tahun ini!” ujar pihak MUO yang merilis pernyataan lewat instagram resmi Miss Universe.

Penulis: Araz

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments