HomeInternationalMiss SupranationalApa ‘Keuntungan’ Bagi Indonesia sebagai Juara Miss Supranational 2024?

Apa ‘Keuntungan’ Bagi Indonesia sebagai Juara Miss Supranational 2024?

Kemenangan Harashta Haifa Zahra, Puteri Indonesia 2024 sebagai Miss Supranational 2024 pada malam puncak yang berlangsung hari Minggu 7 Juli atau Sabtu malam waktu Polandia, menambah daftar mahkota yang diraih oleh Yayasan Puteri Indonesia. Yayasan yang menaungi ajang kontes beauty pageants tertua di Indonesia.

Sebelumnya di tahun 2016, Indonesia pernah meraih mahkota Miss Grand International melalui Ariska Putri Pertiwi, Puteri Indonesia Runner Up 3 2016, pada acara yang berlangsung di Amerika Serikat. Setahun kemudian, Kevin Liliana, Puteri Indonesia Lingkungan 2017, meraih mahkota Miss International 2017 pada acara puncak yang diselenggarakan di Jepang.

Miss Supranational adalah ajang kontes kecantikan dan entertainment, yang dikenal dengan slogan Aspirational dan Inspirational. Dengan kemenangan Harashta, selain meraih mahkota dan uang sebesar $50k, ia juga direncanakan untuk berpartisipasi di berbagai kegiatan, termasuk adalah menghadiri event Cannes Film Festival yang rutin diselenggarakan setiap tahun. Ajang perfilman terbaik di dunia tersebut selalu menghadirkan banyak film-maker, serta selebritis dunia dengan berbagai tampilan busana yang memukau tentunya.

Di sinilah letak keuntungannya bagi Indonesia, dengan terpilihnya Tata sebagai Miss Supranational 2024, maka ia akan berkesempatan hadir pada event International tersebut dengan busana terbaiknya, termasuk memperkenalkan busana khas Indonesia, salah satunya kebaya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments