Jolene Marie Ceritakan Perjalanannya Setahun Menjabat Puteri Indonesia Lingkungan 2019

1644
Jolene-Marie-Cholock-Rontisulu-Puteri-Indonesia-Lingkungan-2019

Jumat, 31 Januari 2020 team Pageantempire berjumpa dengan Jolene Marie Cholock Rontisulu Puteri Indonesia Lingkungan 2019 disalah satu restoran dikawasan Jakarta Pusat.

Mengenakan dress berwarna hitam dan dipadukan blazzer warna abu-abu, nona Manado berusia 23 tahun tersebut datang dengan tergesa-gesa bersama assitennya yang ada disampingnya.

“Kak makan dulu yuk, aku laper nih, kakak pesan apa, aku mau pesan tahu telor sama salad mangga”

Team Pageantempire hari itu pesan wedang ronde, kebetulan cuaca Jakarta lagi mendung mau hujan, rasanya sangat pas menyeruput minuman hangat berasal dari Tiongkok dengan nama Tangyuan, yang banyak ditemukan saat Festival Yuanxiao atau Festival Lampion dikarenakan bentuknya mirip Lampion dan di Indonesia sendiri, Ronde sangat terkenal di Pulau Jawa, khususnya kota Semarang. Banyaknya orang keturunan Tiongkok di Semarang dijadikan alasan lahirnya akulturasi Ronde di Indonesia.

jolene-marie-cholock-rontisulu-miss-international-indonesia-2019

Sambil menunggu pesanan datang, Jolene mengakuinya ia tergesa-gesa karena baru saja melakukan fitting baju dengan designer Anne Avantie untuk Top 3 Puteri Indonesia 2019 untuk malam final Puteri Indonesia 2020 dan opening number dari Levico Butik.

Tidak lama kemudian pesanan kamipun datang Jolene mulai makan, selesai makan kamipun melakukan sesi interview yang tayang di YouTube Pageantempire.

Banyak cerita mengalir dengan santai saat Jolene menceritakan proses ia terjun kedunia pageants yang tidak disengaja, saat itu ia masih remaja berusia 14 berawal ikut kerja dengan kakaknya di sebuah organizer.

“Aku sama kakak datang pas malam mau meeting, tapi dari pihak acara malah bilang ‘ini finalis kenapa datang malam-malam, kalian besok saja datangnya’ kakakku menjelaskan bahwa aku bukan finalis tapi team organizer, keesokan harinya aku disarankan oleh pihak panitia ikutan audisi ehh malah terpilih sebagai finalis” jawabnya tertawa

Jolene juga menceritakan perjalanannya selama setahun menjabat sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2019 sudah banyak yang ia lakukan, dari masuk top 8 di Miss International 2019, hadir diberbagai event, dan persiapan shooting untuk keperluan malam final Puteri Indonesia 2020 di Nusa Tenggara Timur, reunian dengan alumni Miss International 2019 sampai rencananya kedepan setelah selesai menjabat dan Jolene juga tidak segan-segan membagikan tips bagaimana lolos audisi dan selama karantina Puteri Indonesia 2020.

Seperti apa keseruan intervew team Pageantempire dengan Jolene Marie Cholock Rontisulu Puteri Indonesia Lingkungan 2019. Tonton videonya dibawah ini.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here