Mengenal Lebih Dekat Subekti World Fitness Supermodel Indonesia Banjarnegara 2020

1209
Subekti-World-Fitness-Supermodel-Indonesia-Banjarnegara-2020

 

Biodata
Nama : Aan subekti
Nama Panggilan : Bekti
Tempat tgl lahir :Banjarnegara,29 Desember 1995
Pendidikan :SMA
Hobby : Gym/Olahraga & Memasak
Motto : Menghargai ,menghormati sebesar bahkan sekecil apapun orang itu
Prestasi Akademik :
1. sains
2. Bahasa Asing

Prestasi Non Akademik :
1. chef
2. Trainer( freelance)

Subekti-World-Fitness-Supermodel-Indonesia-Banjarnegara-2020

1. Ceritakan sosok kamu seperti apa?

Saya sosok yang simple, mudah dan ingin bisa bergaul dengan orang baru dan itu tantangan buat buat saya karena terkadang merasa kurang percaya diri dan saya seorang pekerja keras.

2. Apa motivasi kamu mengikuti World Fitness Supermodel 2020?

Untuk memberanikan diri, mampu memberikan motivasi positif untuk orang lain, sebagai langkah awal untuk bisa menjadi sosok yang berguna untuk orang banyak.

3. Fitness atau Gym saat ini bukan lagi sebagai tempat untuk membentuk body tapi juga membantu untuk mendapatkan gaya hidup sehat, bagaimana pendapat kamu?

Saya sangat setuju, karena bagi saya olahraga adalah bertujuan untuk mendapatkan kesehatan, fisik yang sempurna adalah nilai plus dan kita pantas bangga mendapatkan hasil itu,
dan saya berharap akan lebih banyak lagi orang yang sadar akan kesehatan bukan hanya di tempat Gym saja. Karena sehat itu mampu kita ciptakan dimanapun asal punya komitmen dan niat yang tulus.

4. Seberapa sering kamu berlatih fitness, pernahkah mengalami cidera dan bagaimana kamu mengatasinya?

1 minggu 5 kali, untuk cidera belum pernah saya pernah mengalami cidera.

Subekti-World-Fitness-Supermodel-Indonesia-Banjarnegara-2020

5. Sebagai seseorang pengiat fitness, bisakah kamu berbagi pengalaman bagaimana mendapatkan body ideal dan apakah ada program khusus atau menu makanan yang harus diperlukan?

Saya mulai olahraga dari umur 17 tahun, dimulai dari tempat Gym dengan harga Rp.4000/kunjungan dan harus menempuh perjalanan yang sangat jauh, dan itu membuat saya pantang menyerah.

Awalnya malu punya tubuh yang sangat krempeng dengan berat 52kg, yang saya pikirkan adalah hanya olahraga tidak peduli hasilnya, setelah berjalan 5 bulan saya merasakan ada perubahan pada tubuh saya menjadi berotot, saya tidak pernah berfikir untuk bisa Gym di tempat mewah, tidak ada program khusus, saya selalu belajar dari orang lain, banyak bertanya intinya gak usah malu.

Untuk pola makan saya cukup konsumsi protein dari makanan yang mudah didapat, seperti tempe, tahu, kacang-kacangan, dada ayam dan buah-buahan, untuk daging sapi jarang kalau ada uang lebih🙏🏻😁, no suplement.

6. Di jaman era digital, orang dengan bebasnya mengakses sosial media dan berpendapat, pernahkah kamu mendapatkan bullying dan bagaimana kamu mengatasinya?

Cukup di bawa senyum, bukan hal yang sangat saya pikirkan, berfikir positif, karena mereka tidak tahu siapa kita, mereka hanya melihat dengan menilai dari apa yang mereka lihat.

7. Jika kamu terpilih sebagai wakil Indonesia diajang internasional tahun 2020 (World Fitness Supermodel) yang akan diadakan di Thailand, 23-25 Oktober 2020 persiapan apa yang akan kamu lakukan?

Mempersiapkan fisik dan mental dan terfokus untuk bisa memberikan yang terbaik sebagai perwakilana indonesia di ajang international.

8. Pernahkah kamu mengalami kegagalan dan bagaimana cara kamu untuk bangkit kembali?

Sangat pernah, untuk mengatasinya tersebut saya harus bangkit dan mengingat kembali apa tujuan kita hidup.

Subekti-World-Fitness-Supermodel-Indonesia-Banjarnegara-2020

9. Siapa sosok yang kamu favoritkan dan membuat kamu menjadi seperti sekarang ini?

Sosok yang saya favoritkan adalah diri saya sendiri, di saat saya melihat wajah saya sendiri saya yakin, saya adalah sosok yang mampu dan pantas untuk mendapatkan kebahagiaan sepenuhnya.

10. Seluruh dunia sekarang sedang dilanda wabah virus corona covid19, menurut kamu sebagai anak muda Indonesia apa yang harus kamu lakukan agar wabah tersebut segera berlalu?

Ikuti aturan pemerintah, jangan panik yang berlebihan, selalu jaga kesehatan, memberikan bantuan dalam jumlah yang besar ataupun kecil, karena sekecil apapun itu sangat berharga untuk kesehatan kita semua.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here