Kisah Inspirasi : Aiman Mister Asean International Malaysia 2020 Yang Tidak Bisa Melihat Sebelah Kiri

1275
Wan-Mohd-Aiman-Mister-Asean-International-Malaysia-2020

Stereotipe terjun kedunia beauty pageants harus memiliki tinggi badan menjulang, paras yang rupawan, cantik dan ganteng dengan fisik yang sempurna.

Stigma tersebut perlahan mulai memudar, karena menjadi seorang pemenang bukan hanya fisik saja yang dinilai, namun juga kontribusinya didalam bermasyarakat yang dapat menginspirasi orang banyak.

Wan-Mohd-Aiman-Mister-Asean-International-Malaysia-2020-1

Wan-Mohd-Aiman-Mister-Asean-International-Malaysia-2020-2

Salah satunya adalah Wan Mohd Aiman, pemuda yang tidak bisa melihat mata sebelah kiri tersebut memiliki berbadan tegap dan kekar, dengan percaya diri Aiman pernah mewakili negara bagian Terengganu di Mister Global Malaysia 2019 dan sekarang mewakili Malaysia di Mister Asean International 2020.

Aiman mengalami buta mata sebelah kiri bermula saat terkena tusukan benda tajam, akibatnya saat ia disekolah sering dibulli sekumpulan kanak-kanak nakal. Bukannya menyerah, Aiman justru percaya diri dengan kondisi tubuhnya yang tidak sempurna tersebut.

Wan-Mohd-Aiman-Mister-Asean-International-Malaysia-2020

Wan-Mohd-Aiman-Mister-Asean-International-Malaysia-2020-4Perlahan ia membangun kepercayaan dirinya dengan membangun pusat kebugaran ditempat ia tinggal Pain & Gain Fitness yang terletak di Seksyen 9 Shah Alam, Malaysia. Tidak hanya menjadi pemilik, Aiman juga menjadi personal trainner bagi anak-anak muda disekitar tempat ia tinggal, yang ingin memiliki body tegap dan kekar seperti dirinya.

Aiman juga semakin percaya diri dengan terjun kedunia modeling, dengan memperagakan berbagai busana pria dari berbagai designer di Malaysia, seperti di Selangor Fashion Week 2019, kehadiran Aiman menjadi warna baru didunia modeling.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here