3rd RU Miss Grand International 2020, Aurra Kharisma Jadi Duta UMKM Majalengka

156
3rd-RU-Miss-Grand-International-2020-Aurra-Kharisma-jadi-duta-UMKM-Majalengka

Pada hari Senin, 03 Mei 2021 3rd RU Miss Grand International 2020 – Aurra Kharisma dipilih sebagai duta UMKN (usaha mikro, kecil, dan menengah) di kota kelairannya, Majalengka.

Acara yang digelar oleh Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (K2UKM) dalam rangka membangkitkan perekonomian pelaku usaha mikro, kecil menengah di tengah pandemi Covid-19 serta sebagai upaya memaknai bulan suci Ramadan 1442 H.

3rd-RU-Miss-Grand-International-2020-Aurra-Kharisma-jadi-duta-UMKM-Majalengka

Didaulatnya Aura Kharisma (Miss Grand Indonesia dan Runner Up Miss Grand Internasional 2021) sebagai duta UMKM diharapkan akan menjadi kekuatan baru dalam memasarkan potensi produk lokal Majalengka sehingga akan memunculkan ketertarikan baik itu dari masyarakat nasional maupun mancanegara.

Didaulatnya Aurra sebagai duta UMKN dihadiri oleh Bupati Majalengka, Dr H Karna Sobahi MMPd menyambut baik kegiatan Bazar Ramadan yang melibatkan para pelaku UMKM di Majalengka. Hal tersebut menurut bupati dapat membangkitkan perekonomian lokal Majalengka.

3rd-RU-Miss-Grand-International-2020-Aurra-Kharisma-jadi-duta-UMKM-Majalengka

Setelah terpilih menjadi duta UMKN Aurra menyempatkan untuk lakukan kunjungan ke beberapa usaha lokal seperti usaha eco print, makanan dan minuman hingga olahan hasil bumi yang menjadi ciri khas jadi Majalengka.

Penulis : Araz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here