Diminta Mundur Dari Miss Universe, Pemerintah South Africa Tarik Dukungan Untuk Lalela Mswane

107
Diminta-Mundur-Dari-Miss-Universe-Pemerintah-South-Africa-Tarik-Dukungan-Untuk-Lalela-Mswane

Setelah pernyataan resmi dari pihak Miss South Africa terkait Lalela Mswane yang tetap akan berangkat ke 70th Miss Universe di Eilat, Israel. Kini penolakan keberangkatannya semakin terdengar keras.

Sebelumnya setelah kemenangan Lalela Mswane di ajang Miss South Africa 2021, cucu dari Nelson Mandela memanggil beberapa pihak untuk membantunya agar Lalela mundur dari gelaran Miss Universe mendatang. Sejak itu mulai dibuat gerakan “Not My Miss South Africa” di media sosial .

Ketika beberapa kontestan menikmati persiapannya menuju karantina Miss Universe, South Africa harus dihadapkan pada kontroversi keikutsertaan dimana kabarnya ada aksi protes di depan kantor Miss South Africa untuk menyuarakan agar Lalela tidak berangkat ke 70th Miss Universe.

Diminta-Mundur-Dari-Miss-Universe-Pemerintah-South-Africa-Tarik-Dukungan-Untuk-Lalela-Mswane

Kabar terbaru dari kontroversi ini hadir dari pihak pemerintah khususnya Departemen Seni, Budaya dan Olahraga South Africa yang menyatakan menarik dukungan untuk Lalela berangkat ke 70th Miss Universe. Selain itu juga kabarnya beberapa sponsor juga mundur untuk mendukung Lalela pada edisi Miss Universe yang akan diselenggarakan di Eilat, Israel.

Saat ini belum ada pernyataan lanjutan terkait Lalela akan tetap berangkat atau harus menunda untuk edisi Miss Universe berikutnya. Semoga apapun hasil dari keputusannya, Lalela dan tim tetap dalam kondisi yang baik dan kuat menghadapai berbagai kontroversi yang terjadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here