6 Bulan Persiapan, Sophia Rogan Siap Tampil di Miss Grand International 2021

172
6-Bulan-Persiapan-Sophia-Rogan-Siap-Tampil-di-Miss-Grand-International-2021

Ditengah kehausan para Pageant Lovers Indonesia untuk bisa hadir dalam event pageant yang glamour, Yayasan dunia Mega Bintang yang didirikan oleh Ivan Gunawan menggelar Press Conference Sophia Rogan menuju Miss Grand International 2021

Bertempat di Holywings Club V, Jakarta (12 November 2021) acara Press Conference Sophia Rogan menuju Miss Grand International 2021 sukses membuat fans berdecak kagum. Dimulai dari pemandangan panggung yang megah untuk sekelas Press Conference ditambah lagi lighting yang membuat acara semakin terlihat keren dan meriah.

Di sesi awal Sophia membuka acara dengan modern dance yang energik, lalu dilanjutkan dengan menunjukkan national costume yang akan digunakan bertema “Bali Sundaram” karya Inggi Kendran. Acara Press conference tidak akan lengkap jika tidak menunjukkan gown yang akan dibawa, “Pisces gown” yang dibuat oleh designer Andhy Kamesa tampil indah dengan nuansa biru dan kabarnya gaun tersebut serta lebih dari 60 outfits akan dikenakan digunakan Sophia Rogan di Miss Grand International 2021 yang akan digelar di Phuket dan Bangkok, Thailand. Dengan persiapan sekitar 6 bulan menuju Miss Miss Grand International, Sophia siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

6-Bulan-Persiapan-Sophia-Rogan-Siap-Tampil-di-Miss-Grand-International-2021

Dalam press conference tersebut, Ivan Gunawan dengan bangga memperkenalkan gadis-gadis cantik yang bekerjasama dengan dirinya beserta tim Yayasan Dunia Mega Bintang, diantaranya Kezia Warouw (Puteri Indonesia 2016), Bunga Jelitha (Puteri Indonesia 2017, Aurra Kharisma (Miss Grand Indonesia 2020), Bella Sant (Miss Intercontinental Indonesia 2021) dan Nadia Tjoa (Miss Face of Humanity Indonesia). Kabarnya untuk wakil terbaru di Miss Grand International edisi selanjutnya sudah dipilih dan akan diumumkan pada Februari 2022 mendatang beserta dengan rilis mahkota baru.

Kabarnya Sophia Rogan dan 60 kontestan Miss Grand International 2021 akan berkumpul dan memulai sesi karantina pada 16 November di Phuket hingga malam grand final yang akan diselenggarakan pada 04 Desember 2021 di Bangkok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here