Mengenal Lebih Dekat Arif Edison Manhunt International Indonesia 2021/2022 Kalimantan Selatan

154
Mengenal-Lebih-Dekat-Arif-Edison-Manhunt-International-Indonesia-2021-2022-Kalimantan-Selatan

Biodata

Nama : Arif Edison, SH, MH, DiplCArb
Nama Panggilan : Arif
Tempat tgl lahir : Jakarta, 7 Juni 1985
Pendidikan : S2- Magister Hukum
Hobby : Seni, Olahraga
Motto : Jadilah yg terbaik hingga orang tidak bisa memandang rendah

Prestasi Akademik :
1. Semifinalis Lomba Matematika DKI Jakarta
2. Penulis Buku Hukum Bilingual pertama

Prestasi Non Akademik :
1. Ahli Hukum Pemprov DKI Jakarta
2. Pendiri Aplikasi Smartphone untuk Layanan Hukum pertama (MYLAWYER)

Mengenal-Lebih-Dekat-Arif-Edison-Manhunt-International-Indonesia-2021-2022-Kalimantan-Selatan

1. Ceritakan sosok kamu seperti apa dan sebutkan kelebihan dan kekurangannya?

Saya suka mengejar prestasi, adapun kelebihan saya adalah suka membantu banyak orang dan kekurangan saya adalah kurang mudah berbaur dengan ruangan yang banyak asap rokok, dan terkadang perfeksionis.

2. Jika kamu dilahirkan kembali dan menjadi sosok yang baru, kamu ingin seperti apa dan mengapa?

Saya ingin menjadi orang yang cepat mendengar dan memahami serta menganalisis masalah, kemudian dengan kreativitas dari hati yang tulus menciptakan solusi yang efektif dan efisien bagi manusia dan lingkungan hidup.

Mengenal-Lebih-Dekat-Arif-Edison-Manhunt-International-Indonesia-2021-2022-Kalimantan-Selatan

3. Didalam dompet kamu tersisa uang 100 ribu rupiah! Dengan sisa uang tersebut, apa yang bisa kamu lakukan dan bermanfaat bagi orang banyak.

Membeli bahan baku untuk dikaryakan dan dijual lebih mahal, dimana keuntungannya bisa dipakai untuk bantu orang banyak dan dengan modal 100 ribu tersebut tidak habis karena dimanfaatkan lagi untuk karya selanjutnya.

4. Pernahkah mau mengalami kejadian gundah gulana alias Galau! Lalu bagaimana kamu mengatasinya dan mengembalikan mood kamu menjadi lebih baik lagi.

Berdoa, olahraga, dan cerita dengan teman baik atau keluarga yang paling dekat dan bisa dipercaya dapat memberikan pandangan serta nasehat yang positif.

Mengenal-Lebih-Dekat-Arif-Edison-Manhunt-International-Indonesia-2021-2022-Kalimantan-Selatan

5. Dunia sedang tidak baik-baik saja, ditambah dengan hadirnya varian baru covid19 yaitu Omicron, imbasnya erekonomian dunia dan dunia pariwisata terlihat semakin lesu dan menurun. Kamu sebagai anak muda Indonesia, bagaimana caramu membangkitkan lagi keadaan tersebut seperti sediakala?

Melakukan penggalang para pengrajin dan pengusaha serta public figure untuk membangkitkan industri pariwisata dan ekonomi kreatif guna mendorong kebangkitan ekonomi Indonesia.

6. Apa motivasi kamu mengikuti Manhunt International Indonesia 2021/2022? Dan jika kamu terpilih sebagai pemenangnya dan mewakili Indonesia diajang International, representasi apa yang akan kamu lakukan sebagai wakil Indonesia?

Menjadi role model yang membuktikan bahwa sikap baik dan Intelektualitas pemuda Indonesia adalah kualitas paling penting seorang pemenang/juara

Karena Indonesia adalah negara yang bukan saja berlimpah sumber daya alamnya tapi juga sumber daya manusia nya, karena itu saya akan mempromosikan SDM Indonesia untuk mampu bersaing dan dihormati di dunia internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here