Berawal Dari DM, Tities Sapoetra Sukses Gandeng Avgal “Sisa” di JF3 Fashion Festival 2022

30
Berawal-Dari-DM-Tities-Sapoetra-Sukses-Gandeng-Avgal-di-JF3-Fashion-Festival-2022

Siapa sangka, berawal dari DM (direct massage) Tities Sapoetra, aktor yang juga merambah dunia fashion, sukses mengandengan Avgal brand lokal yang memiliki butik di sebuah mall ternama.

Tities mengakui kagum dengan busana yang dibuat dua wanita, Evelyn Julia (Creative Director Avgal) dan Lisa Fong (Fashion Director Avgal).

Tities mengakui prihatin melihat dampak pademi mengakibatkan banyaknya perusahaan yang gulung tikar.

Untuk bebas seperti sediakala cukuplah berat, satu-satunya cara adalah saling bergandengan tangan, saling berkerjasama dengan berbagai banyak pihak ‘local support local”

Berawal saling DM-an tersebut, Tities berani mengajak Avgal untuk berkolaborasi menciptakan sesuatu yang baru. Pihak Avgal menyambut baik niat Tities dan gayung pun bersambut.

Apalagi ia melihat banyak sisa kain yang dihasilkan Avgal tidak terpakai, Tities pun menggagas ide menggabungkan karakter Avgal-Tities demi mendukung sustainablly fashion.

Berawal-Dari-DM-Tities-Sapoetra-Sukses-Gandeng-Avgal-di-JF3-Fashion-Festival-2022

Demi menyatukan “chemistry” dengan dua karakter dan pemikiran yang berbeda, pertemuan demi pertemuan sudah mereka lakukan, mulai dari mengali ide, sampai sering kumpul bersama.

“Awalnya saling dm-dman, kemudian disambut baik, saling tukar pikiran, menyatukan ide, akhirnya kami jadi sering kumpul bersama, bukannya mendapatkan pasangan, malah kami seperti kakak adik” ujar Tities disambut terawa Evelyn dan Lisa.

Kolaborasi mereka menghasilkan 30 koleksi lima diantaranya untuk pria muda dan sisanya untuk segmen wanita.

“Sisa” menghadirkan warna warni dengan karakter yang keras dan lembut. Berbagai potongan dan siluet campuradukan dengan lurus berpadanan outer boxy large. Seperti rok panjang dengan ruffles khas Tities hadir dalam warna cemerlang shocking pink Avgal.

Penulis : Irwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here