Spesial Interview : Alia Guindi Miss Universe Switzerland 2022 Yang Akan Datang Ke Indonesia

86
Spesial-Interview-Alia-Guindi-Miss-Universe-Switzerland-2022-Yang-Akan-Datang-Ke-Indonesia

Karantina Miss Universe Switzerland 2022, ada 14 finalis yang sudah terpilih. Karantina dimulai tanggal 29 Agustus dan grand final 2 September 2022. Finalis menginap di Hotel Movenpick Geneva, Swiss.

Setelah melewati berbagai penjurian oleh Alan Schneider (Founder Schneider & Co) Camila Pinzon (Miss World Colombia 2022) Roberto Ucelay (Los Olivos Beach Resort) Lauri Simpson Miss Puerto Rico 1987 (4th Runner Up Miss Universe 1987 & winner Miss International 1987) dan Rey Rodriguez (Mister International Colombia 2012)

Spesial-Interview-Alia-Guindi-Miss-Universe-Switzerland-2022-Yang-Akan-Datang-Ke-Indonesia

Setelah melalui babak penjurian akhirnya terpilihlah Alia Guindi sebagai Miss Universe Switzerland 2022. Sebagai pemenang Miss Universe Switzerland 2022, Alia berkesempatan mengunjungi Indonesia pada tanggal 17-27 November 2022, salah satu kota yang akan ia kunjungi adalah kota Tulungagung, Jawa Timur.

Dan berikut spesial interview team Pageantempire dengan Alia Guindi Miss Universe Switzerland 2022 yang sudah ditranslate kedalam bahasa Indonesia.

Spesial-Interview-Alia-Guindi-Miss-Universe-Switzerland-2022-Yang-Akan-Datang-Ke-Indonesia

Interview ini dilakukan disela-sela photoshoot Alia usai kemenangannya sebagai Miss Universe Switzerland 2022.

1. Hallo Alia apakabar, bisa di ceritakan biodata kamu seperti : usia, tinggi, profesi, cita-cita dan hobby kamu.

Nama saya Alia Guindi, usia 19 tahun dengan tinggi 176cm, profesi saya adalah pelajar, cita-cita (mimpi) saya suatu hari nanti ingin menjadi guru ilmu sosial, hobby saya menari, modeling & traveling.

2. Apa motivasi kamu mengikuti Miss Universe Switzerland 2022.

Mengikuti kontes Miss Universe Switzerland adalah mimpi saya sejak kecil dan saya ingin menjadi seorang beauty queen suatu saat nanti (dan menjadi kenyataan).

Alasan saya mengikuti Miss Universe Switzerland. Karena menurut saya kontes Miss Universe adalah kontes kecantikan level tertinggi diantara ajang kontes kecantikan International lainnya dan beauty pageants yang paling banyak diminati para wanita diseluruh dunia.

3. Selama karantina moment apa yang membuat kamu berkesan.

Selama karantina moment yang sangat berkesan bagi saya adalah saat sesi photoshoot, karena saya suka difoto (jawabnya sambil tertawa) saya juga suka sharing apapun dengan kontestan lainnya dan juga suka bertukar pikiran mengenai apapun yang terjadi.

4. Sebagai Miss Universe Switzerland 2022, advokasi apa nanti yang akan kamu bawa di Miss Universe.

Di Miss Universe nanti saya akan membawa advokasi mengenai organ tubuh bagi yang membutuhkan.

Contohnya jika ada yang mempunyai organ ginjal tidak berfungsi mau didonasikan, selagi itu mampu dan tentunya donasi tersebut bisa menyelamatkan orang lain.

Alasannya saya mempunyai seorang ibu, dimana kondisi organ ibu saya pernah bermasalah dan tante saya membantunya dengan mendonasikan salah satu organnya untuk ibu saya. Setelah berjalannya waktu ibu saya akhirnya berangsur-angsur pulih dan sehat kembali.

5. Miss Universe kabarnya diundur ke tahun 2023 kemungkinan dibulan Januari atau Februari, isu yang berkembang diadakan di Puerto Rico, bagaimana tanggapan kamu.

Tidak masalah bagi saya dan selama itu yang terbaik, saya sangat mendukung jika itu memang sudah ditetapkan.

Spesial-Interview-Alia-Guindi-Miss-Universe-Switzerland-2022-Yang-Akan-Datang-Ke-Indonesia

6. Sebagai pemenang Miss Universe Switzerland 2022, kabarnya kamu akan ke Indonesia, bagaimana tanggapan kamu, apakah kamu excited dan apa yang kamu ketahui tentang Indonesia.

Saya sangat excited sekali, karena negara Indonesia salah satu daftar list negara yang ingin saya kunjungi.

Saya sangat tertarik sekali dengan budaya, makanan dan penduduk Indonesia. Nantinya di Indonesia juga saya ingin belajar memasak.

7. Saat ke Indonesia nanti, apakah kamu ada niat ingin berjumpa dengan Laksmi Shari De-Neefe Suardana Miss Universe Indonesia 2022.

Tentu saja, saya ingin sekali berjumpa dengan Laksmi Shari De-Neefe Suardana Miss Universe Indonesia 2022 di Indonesia nanti.

Selain itu, saya juga ingin bisa sharing dengan Laksmi mengenai pemilihan Puteri Indonesia seperti apa dan bagaimana persiapannya menuju karantina Miss Universe nanti. Serta sharing mengenai hobby dan isu-isu global lainnya.

8. Sebelum berangkat ke Indonesia nanti apakah kamu mulai belajar mengenai bahasa Indonesia.

Tentu saja, saya mulai belajar bahasa Indonesia seperti ucapan salam, selamat pagi, selamat siang dan selamat malam.

Selama di Indonesia nanti saya juga berharap bisa berjumpa dengan pageant lover Indonesia dan saya juga mengucapkan terima kasih atas support kalian dan tentunya team Pageantempire. Terima kasih.

Penulis : Irwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here