HomeNationalMiss IndonesiaAudrey Vanessa Miss Indonesia 2022 Siap Berangkat Menuju Miss World 2024

Audrey Vanessa Miss Indonesia 2022 Siap Berangkat Menuju Miss World 2024

Pagelaran Miss World 2024 tinggal menghitung hari, ajang kecantikan tertua di dunia tersebut akan diadakan 18 Februari sampai 9 Maret 2024 di India.

Indonesia mengirim Audrey Vanessa, wanita cantik asal Sulawesi Utara tersebut adalah Miss Indonesia 2022.

Dalam press conference yang berlangsung, Selasa 13 Februari 2024 di Auditorium Lt. 7 Tower 1, Gedung MNC Kebon Jeruk, Jakarta.

Turut hadir Ibu Liliana Tanoesoedibjo (Chairwoman of Miss Indonesia Organization) Ibu Kanti Mirdiati (Project Director of Miss Indonesia Organization)
Ibu Lina Priscilla (Board of Director SMN) dan Audrey Vanessa (Miss Indonesia 2022).

Audrey-Vanessa-Miss-Indonesia-2022-Siap-Berangkat-Menuju-Miss-World-2024

Dipandu host Amanda Zefanya 1st Runner Up Miss Indonesia 2011. Dalam press conference tersebut juga Audrey merilis video klip terbaru “Break The Silence” yang menjadi sosial projectnya menuju Miss World 2024 dan perdana hari ini tayang di YouTube.

Hebatnya lagi lagu tersebut ia buat sendiri dan juga dibuat dalam bentuk buku, dimana isinya keprihatinannya dirinya mengenai kekerasan seksual terhadap perempuan dan anak-anak

Lagi tersebut juga didukung oleh ibu Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization, yang sangat bangga dengan kemampuan Audrey Vanessa.

Juga menampilkan tarian Burung Ruai yang berasal dari Kalimantan Barat dan akan dibawanya ke ajang Miss World 2024 di India.

Ibu Liliana juga memaparkan bahwa target kemenangan (blue crown) pastilah ada, ia juga mengakui kemampuan Audrey bisa meraih impian tersebut.

Audrey-Vanessa-Miss-Indonesia-2022-Siap-Berangkat-Menuju-Miss-World-2024

Audrey akan berangkat menuju karantina Miss World, dengan membawa 5 koper besar pada hari Sabtu 17 Februari 2024 pukul 7 malam dibandara Soekarno-Hatta terminal 3 dan dipastikan akan sampai di India esok paginya jam 7 pagi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments